Mukhammad Khusni
Pengarang
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA.
Dosen Pembimbing 2
Meftahudin, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M
Penguji 1
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 2
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, BrandTrust, Poduct Quality Dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan pada pembeli kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo.Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten Wonosobo. Sampelyang digunakan yaitu pembeli kopi Slukatan di kabupaten Wonosobo sebanyak 102responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kuesionerdalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan SPSS (Statistic Package forSocial Science) for windows 17.0.Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel Brand Image berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Brand Trustberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel PoductQuality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabeldan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 57,6% sedangkan sisanyasebesar 42,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti.
Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Poduct Quality Dan Word Of MouthKeputusan Pembelian.