• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, SWITCHING COST, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA WIFI INDIHOME DI KECAMATAN LEKSONO PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, SWITCHING COST, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA WIFI INDIHOME DI KECAMATAN LEKSONO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, SWITCHING COST, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA WIFI INDIHOME DI KECAMATAN LEKSONO

    XML

    Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasankonsumen, switching cost, dan kepercayaan merek terhadap loyalitaskonsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Wifi Indihome diKecamatan Leksono.Metode – Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalampenelitian ini adalah pengguna Wifi Indihome di Kecamatan Leksono denganjumlah sampel yang digunakan sebanyak 77 responden. Metode analisis yangdigunakan adalah regresi linier berganda dan alat pengolah data yangdigunakan yaitu software SPSS 24.Hasil – Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen,switching cost, dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikanterhadap loyalitas konsumen dilihat dari hasil penelitian variabel kepuasankonsumen dengan nilai thitung 1,995 > ttabel (1,993) dan signifikansi 0,05 =0,05. Variabel switching cost dengan nilai thitung 2,078 > ttabel (1,993) dansignifikansi 0,041 < 0,05. Dan variabel kepercayaan merek dengan nilai thitung4,445 > ttabel (1,993) dan signifikansi 0,000 < 0,05.Saran – Untuk meningkatkan loyalitas konsumen, pihak wifi Indihomememperbaiki pelayanan dan meningkatkan kualitas produk agar koneksinyalebih lancar.Keterbatasan - Peneliti mencari responden dengan menyebarkan linkkuesioner secara online sehingga pemahaman responden terhadap pernyataankuesioner kurang.Agenda Penelitian Mendatang - Peneliti selanjutnya penelitian ini dapatdijadikan sebagai referensi dan penelitian yang akan datang dapat menambahvariabel penelitian lain yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen sepertikualitas pelayanan.

    Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Switching Cost, Kepercayaan Merek,Loyalitas Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Irviana Futikh Addina - Personal Name
    Student ID
    2019110123
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail