• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARSTEAK CABANG WONOSOBO (Studi Kasus Pada Konsumen Starsteak Cabang Wonosobo) PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARSTEAK CABANG WONOSOBO (Studi Kasus Pada Konsumen Starsteak Cabang Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN STARSTEAK CABANG WONOSOBO (Studi Kasus Pada Konsumen Starsteak Cabang Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh cita rasa, persepsiharga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Starsteak cabangWonosobo (Studi kasus pada Konsumen Starsteak Cabang Wonosobo). Populasidalam penelitian ini adalah Konsumen Starsteak Cabang Wonosobo.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probabilitysampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitusebanyak 125 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Datayang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSSStatistics 25.Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Cita Rasa, Persepsi Harga,Promosi, dan Lokasi berpengaruh positif Terhadap Keputusan Pembelian.Keterbatasan Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan datamenggunakan kuisioner sehingga datanya mungkin bersifat objektif dan terbatas.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel cita rasa, persepsiharga, promosi, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusankeputusan pembelian pada Starsteak cabang Wonosobo Studi kasus padaKonsumen Starsteak Cabang Wonosobo. Hasil uji Adjusted R Square sebesar 0,557,hal ini menunjukkan bahwa persentase pengaruh variabel independen (cita rasa,persepsi harga, promosi dan lokasi) mampu menjelaskan sebesar 55,7% variasi darivariabel keputusan pembelian dan sisanya sebesar 44,3% dipengaruhi oleh faktorvariabel lain yang tidak diteliti.

    Kata Kunci: Cita Rasa, Persepsi Harga, Promosi, dan Lokasi, KeputusanPembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Lyas Syafiq Hanafi - Personal Name
    Student ID
    2019110036
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : .,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail