• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, LIFE STYLE, KUALITAS PRODUK, DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STAR FASHION STORE BANJARNEGARA (Studi Pada Konsumen Star Fashion Store Banjarnegara) PENGARUH HARGA, LIFE STYLE, KUALITAS PRODUK, DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STAR FASHION STORE BANJARNEGARA (Studi Pada Konsumen Star Fashion Store Banjarnegara)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, LIFE STYLE, KUALITAS PRODUK, DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STAR FASHION STORE BANJARNEGARA (Studi Pada Konsumen Star Fashion Store Banjarnegara)

    XML

    Tujuan – penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran harga, Life Style,kualitas produk, dan Store Image terhadap keputusan pembelian pada StarFashion Store Banjarnegara.Metodologi – penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yangdigunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Star Fashion StoreBanjarnegara untuk mengetahui pengaruh harga, Life Style, kualitas produk,dan Store Image terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampelpada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlahsampel 114 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakankuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis datayang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda denganbantuan perangkat lunak SPSS versi 25.Hasil – penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif signifikanterhadap keputusan pembelian, Life Style berpengaruh positif signifikanterhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikanterhadap keputusan pembelian, dan Store Image berpengaruh positif signifikanterhadap keputusan pembelian.Keterbatasan – keterbatasan dalam penelitian ini yaitu hanya menggunakankuesioner, sehingga kurangnya pemahaman responden dalam menjawab,sehingga jawaban yang diberikan responden belum menunjukkan keadaanyang sebenarnya.Agenda peneliti mendatang – peneliti yang selanjutnya dapat mendampingiresponden saat pengisian kuesioner dan menambah variabel seperti Word OfMouth dan Store Athmosphere.

    Kata Kunci: harga, life style, kualitas produk, store image, keputusanpembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Galuh Reyma Selfia - Personal Name
    Student ID
    2019110153
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail