Prodi Manajemen
PENGARUH PERSOLAN SELLING, INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
XML
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Personal Selling, InovasiProduk, Brand Image, dan Sales Promotion terhadap keputusan pembelianMorinaga Chil-go Powder di Rita Pasar Raya Wonosobo. Melalui survei dananalisis statistik, temuan menunjukkan bahwa hanya Sales Promotion yangmemiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu,Personal Selling memiliki dampak negatif, sedangkan Inovasi Produk dan BrandImage tidak berpengaruh secara signifikan. Hasil ini memberikan wawasan pentingbagi strategi pemasaran produk sejenis di pasar ini, menekankan pentingnya SalesPromotion dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fina Nuraeni - Personal Name
|
Student ID |
2019117045
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji |
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M. - - Penguji 2
|
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...