• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERSOLAN SELLING, INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGARUH PERSOLAN SELLING, INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERSOLAN SELLING, INOVASI PRODUK, BRAND IMAGE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

    XML

    Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Personal Selling, InovasiProduk, Brand Image, dan Sales Promotion terhadap keputusan pembelianMorinaga Chil-go Powder di Rita Pasar Raya Wonosobo. Melalui survei dananalisis statistik, temuan menunjukkan bahwa hanya Sales Promotion yangmemiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu,Personal Selling memiliki dampak negatif, sedangkan Inovasi Produk dan BrandImage tidak berpengaruh secara signifikan. Hasil ini memberikan wawasan pentingbagi strategi pemasaran produk sejenis di pasar ini, menekankan pentingnya SalesPromotion dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fina Nuraeni - Personal Name
    Student ID
    2019117045
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    mefta - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail