• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo) SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo)

    XML

    Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan apakah terdapatpengaruh kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya tarik dan inovasiterhadap keputusan pembelian konsumen Ummi Collection Wonosobo.Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan adalahkonsumen Ummi Collection Wonosobo. Data dikumpulkan denganmembagikan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form dan datatersebut telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil pada penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brandimage, promosi, dan inovasi berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian sedangkan daya saing tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Hasil ini dibuktikan dengan kualitas produk memiliki thitung sebesar4,396 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Harga dibuktikan dengan nilai thitungsebesar 4.302 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Brand Image dibuktikandengan nilai thitung sebesar 3,885 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Promosidibuktikan dengan nilai thitung sebesar 3,925 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05. Daya saing dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 1.546 dengan nilaisignifikan 0,126 > 0,05. Inovasi dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2.734dengan nilai signifikan 0,008 < 0,05.

    Kata kunci: kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya saing,inovasi


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dwita Hayu Pangestut - Personal Name
    Student ID
    2019110006
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail