Prodi Manajemen
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo)
XML
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan apakah terdapatpengaruh kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya tarik dan inovasiterhadap keputusan pembelian konsumen Ummi Collection Wonosobo.Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan adalahkonsumen Ummi Collection Wonosobo. Data dikumpulkan denganmembagikan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form dan datatersebut telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil pada penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brandimage, promosi, dan inovasi berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian sedangkan daya saing tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Hasil ini dibuktikan dengan kualitas produk memiliki thitung sebesar4,396 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Harga dibuktikan dengan nilai thitungsebesar 4.302 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Brand Image dibuktikandengan nilai thitung sebesar 3,885 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Promosidibuktikan dengan nilai thitung sebesar 3,925 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05. Daya saing dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 1.546 dengan nilaisignifikan 0,126 > 0,05. Inovasi dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2.734dengan nilai signifikan 0,008 < 0,05.
Kata kunci: kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya saing,inovasi
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dwita Hayu Pangestut - Personal Name
|
Student ID |
2019110006
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |