• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, LOKASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen di Tas Ootd Wonosobo) PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, LOKASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen di Tas Ootd Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, LOKASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen di Tas Ootd Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh motivasi,kepercayaan, lokasi, dan gaya hidup konsumen pada konsumen di Tas OotdWonosobo. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 102 respondenyang merupakan konsumen Tas Ootd Wonosobo. Data yang dikumpulkandengan membagikan kuesioner secara langsung yang telah diuji validitas danreliabilitasnya. Untuk hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakananalisis linear regresi berganda yang diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi dan gaya hidupkonsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Sedangkan kepercayaan dan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusanpembelian.Keterbatasan penelitian ini adalah pengambilan sampel usia di atas 16tahun, dengan orientasi kriteria usia tersebut peneliti belum cukupmendpatkan informasi berkaitan dengan gaya hidup. Agenda penelitian yangakan datang bagi peneliti selanjutnya pada saat pengambilan sampel dengankonteks yang sama dapat mengambil kriteria usia minmal 18 tahun, karenausia tersebut dianggap sudah mengerti tentang gaya hidup atau fashionsehingga pengambilan informasi bisa dipertanggungjawabkan.

    Kata kunci: Motivasi, Kepercyaan, Lokasi, Gaya Hidup Konsumen, danKep


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ariel Ainun Nisa’ - Personal Name
    Student ID
    2019110168
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail