Prodi Manajemen
PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANASUI LIP CREAM BOBA EDITION OLEH KONS
XML
Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), dan kualitas produk terhadap minat beli produk hanasui lip cream boba edition oleh mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020. Penelitian ini menggunakan dan sampel berjumlah 148 responden yang merupakan mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020. Data yang dikumpulkan dengan membagikan kuesioner secara online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Untuk hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linear regresi berganda yang diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli. Keterbatasan penelitian ini salah satunya sampel belum maksimal dikarenakan peneliti hanya melakukan penelitian pada mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020 dan tidak mendampingi responden saat pengisian kuesioner. Agenda penelitian yang akan datang bagi peneliti selanjutnya ini dapat dijadikan sebagai referensi dan diharapkan dapat mengembangkan penelitian dengan memperlihatkan variabel-variabel lain diluar penelitian ini.
Kata kunci: Persepsi Harga, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kualitas Produk, Minat Beli.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Alivia Ruhilla Putri - Personal Name
|
Student ID |
2019110222
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | : Wonosobo., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |