• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANASUI LIP CREAM BOBA EDITION OLEH KONS PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANASUI LIP CREAM BOBA EDITION OLEH KONS

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HANASUI LIP CREAM BOBA EDITION OLEH KONS

    XML

    Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), dan kualitas produk terhadap minat beli produk hanasui lip cream boba edition oleh mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020. Penelitian ini menggunakan dan sampel berjumlah 148 responden yang merupakan mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020. Data yang dikumpulkan dengan membagikan kuesioner secara online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Untuk hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linear regresi berganda yang diolah dengan aplikasi IBM SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, electronic word of mouth (e-wom), dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli. Keterbatasan penelitian ini salah satunya sampel belum maksimal dikarenakan peneliti hanya melakukan penelitian pada mahasiswi FEB UNSIQ angkatan 2020 dan tidak mendampingi responden saat pengisian kuesioner. Agenda penelitian yang akan datang bagi peneliti selanjutnya ini dapat dijadikan sebagai referensi dan diharapkan dapat mengembangkan penelitian dengan memperlihatkan variabel-variabel lain diluar penelitian ini.

    Kata kunci: Persepsi Harga, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kualitas Produk, Minat Beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Alivia Ruhilla Putri - Personal Name
    Student ID
    2019110222
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail