• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CULTURE, MORALITAS, LOVE OF MONEY, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PALSU PENGARUH CULTURE, MORALITAS, LOVE OF MONEY, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PALSU

    Detail Cantuman

    Prodi Akuntansi

    PENGARUH CULTURE, MORALITAS, LOVE OF MONEY, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PALSU

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh culture/ budaya, moralitas, love of money, perceived behaviour control dan product knowledge terhadap purchase intention produk palsu. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSIQ. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan daftar pernyataan (kuesioner) yang akan diisi oleh responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga didapatkan jumlah sampel yaitu sebanyak 139 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil dari penelitian tersebut adalah culture berpengaruh positif terhadap purchase intention produk paslu, moralitas tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu, love of money tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu, perceived behaviour control tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu dan product knowledge tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu.

    Kata Kunci : culture/ budaya, moralitas, love of money, perceived behaviour control, product knowledge dan purchase intention produk palsu


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fatmawati - Personal Name
    Student ID
    2019100014
    Dosen Pembimbing
    Kurniawati Mutmainah, S.E., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
    Rizki Maulidi, S.E., M.Ak. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    62201
    Edisi
    Published
    Departement
    Akuntansi
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail