Prodi Akuntansi
PENGARUH CULTURE, MORALITAS, LOVE OF MONEY, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PALSU
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh culture/ budaya, moralitas, love of money, perceived behaviour control dan product knowledge terhadap purchase intention produk palsu. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSIQ. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan daftar pernyataan (kuesioner) yang akan diisi oleh responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sehingga didapatkan jumlah sampel yaitu sebanyak 139 responden. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil dari penelitian tersebut adalah culture berpengaruh positif terhadap purchase intention produk paslu, moralitas tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu, love of money tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu, perceived behaviour control tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu dan product knowledge tidak berpengaruh terhadap purchase intention produk paslu.
Kata Kunci : culture/ budaya, moralitas, love of money, perceived behaviour control, product knowledge dan purchase intention produk palsu
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Fatmawati - Personal Name
|
Student ID |
2019100014
|
Dosen Pembimbing |
Kurniawati Mutmainah, S.E., M.Si - - Dosen Pembimbing 1
Rizki Maulidi, S.E., M.Ak. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
62201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Akuntansi
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |