• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE (STUDI PADA CAFE AROMA DI WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE (STUDI PADA CAFE AROMA DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE (STUDI PADA CAFE AROMA DI WONOSOBO)

    XML

    Loyalitas pelanggan merupakan komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko, atau pemasok berdasarkan sifat yang sangat positif dalampembelian jangka panjang. Loyalitas pelanggan adalah sikap positif pelanggan yang mengkonsumsi suatu produk atau jasa pada sebuah perusahaan dengan disertai komitmen untuk membeli produk atau jasa perusahaan tersebut secara konsisten dan terus-menerus
    Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan menggunakan rumus hair. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pelanggan Café Aroma di Wonosobo. Sampel yang diambil sebanyak 112 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Analisis ini meliputi uji Validitas, Reliabilitas. Alat yang digunakan untuk analisis meliputi Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi linier Berganda, Uji T, Uji F, dan Uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Café Aroma di Wonosobo. (2) pelyanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Café Aroma di Wonosobo. (3) lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Café Aroma di Wonosobo. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji F yang memperoleh nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 (sig < α =5%).

    Kata Kunci : Kualitas Produk, Pelayanan, Lokasi dan Loyalitas Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Oni Setiyawan - Personal Name
    Student ID
    2018110100
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1448 ONI p
    Copyright
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail