• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ETIKA PESERTA DIDIK PADA GURU DI MA AL-ISHLAH PAGERUYUNG KENDAL (Studi Komparasi Antara Yang Sudah Mempelajari dan Belum Mempelajari Kitab u ut ) ETIKA PESERTA DIDIK PADA GURU DI MA AL-ISHLAH PAGERUYUNG KENDAL (Studi Komparasi Antara Yang Sudah Mempelajari dan Belum Mempelajari Kitab u ut )

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    ETIKA PESERTA DIDIK PADA GURU DI MA AL-ISHLAH PAGERUYUNG KENDAL (Studi Komparasi Antara Yang Sudah Mempelajari dan Belum Mempelajari Kitab u ut )

    XML

    Tujuan penelitian ini adalah ; 1) Untuk mengetahui bagaimana etika pesertadidik terhadap guru bagi yang sudah mempelajari kitab T ‟l mul ut ‟ llim ;(2)Untuk mengetahui bagaimana etika peserta didik terhadap guru bagi yang belummempelajari kitab T ‟l mul ut ‟ llim; 3) Untuk mengetahui perbandinganantara etika peserta didik bagi yang sudah mempelajari dan belum mempelajarikitab T ‟l mul ut ‟ llim.Skripsi ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif lapangan. Jenispenelitian ini bersifat Komparasi atau perbandingan. Teknik pengumpulan datamenggunakan metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Kemudian sumberdata diperoleh dari sumber data primer dan sekunder yang relevan dengan hasilpenelitian ini.Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Dengan adanya pembelajaran kitabT ‟l mul ut ‟ llim, dapat membantu meningkatkan pengetahuan siswa tentangetika seorang peserta didik terhadap guru sehingga para peserta didik dapatmenerapkannya dalam kegiatan sehari-hari. 2) Sedangkan bagi yang belummempelajari, ada beberapa etika peserta didik terhadap guru yang belum diketahuioleh siswa. sehingga siswa belum mempraktikkan etika peserta didik terhadapguru yang sesuai dengan isi dari kitab T ‟l mul ut ‟ llim. 3) Terdapat perbedaanantara yang sudah mempelajari dan belum mempelajarinya. siswa yang sudahmempelajari mampu mempraktikkan etika peserta didik terhadap guru yang sesuaidengan Kitab T ‟l mul ut ‟ llim. sebaliknya bagi peserta didik yang belummempelajari Kitab T ‟l mul ut ‟ llim masih sering melakukan etika kurangbaik yaitu yang bertentangan dengan Kitab T ‟l mul ut ‟ llim. Namun, adabeberapa siswa yang juga sudah memiliki etika baik terhadap guru meskipun tidaksesuai dengan isi dari Kitab T ‟l mul ut ‟ llim.
    Kata Kunci: Etika, Pembelajaran Kitab T ‟l mul ut ‟ llim, Guru dan PesertaDidik.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Wiwid Muzayyanah - Personal Name
    Student ID
    2019010144
    Dosen Pembimbing
    Fatkhurrohman, S.Ag.M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 1
    Rifqi Aulia Rahman, M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Dr. Moh. Sakir, M.Ag - - Penguji 1
    Nasokha, M.Ag., Alh - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail