• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM CARICA TIGA DARA WONOSOBO DIMASA PANDEMI COVID-19 PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM CARICA TIGA DARA WONOSOBO DIMASA PANDEMI COVID-19

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM CARICA TIGA DARA WONOSOBO DIMASA PANDEMI COVID-19

    XML

    Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh kualitas produk, harga dan promosi online terhadap keputusan pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara Wonosobo di masa pandemic Covid 19, dengan survei yang dilakukan pada konsumen UMKM Carica Tiga Dara yang pernah membeli produk minimla 2 kali. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 95 orang konsumen UMKM Carica Tiga Dara. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa bahwa variabel Kualitas Produk dengan nilai Sig 0,00< 0,05, dan variabel Harga dengan nilai Sig 0,02< 0,05,memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara,sedangkan untuk variabel Promosi Online dengan nilai Sig 0,847< 0,05, maka tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara.
    Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi Online dan Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Zulia Yustina - Personal Name
    Student ID
    2018110215
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1421 ZUL p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail