Zulia Yustina
Pengarang
Eko Prawoto, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 2
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA
Penguji 2
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd
Penguji 1
Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh kualitas produk, harga dan promosi online terhadap keputusan pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara Wonosobo di masa pandemic Covid 19, dengan survei yang dilakukan pada konsumen UMKM Carica Tiga Dara yang pernah membeli produk minimla 2 kali. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 95 orang konsumen UMKM Carica Tiga Dara. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa bahwa variabel Kualitas Produk dengan nilai Sig 0,00< 0,05, dan variabel Harga dengan nilai Sig 0,02< 0,05,memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara,sedangkan untuk variabel Promosi Online dengan nilai Sig 0,847< 0,05, maka tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UMKM Carica Tiga Dara.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi Online dan Keputusan Pembelian