• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS XII IPS 2 SMA NEGERI 1 PURANEGARA BANJARNEGARA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS XII IPS 2 SMA NEGERI 1 PURANEGARA BANJARNEGARA

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN VIDEO TERHADAP PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS XII IPS 2 SMA NEGERI 1 PURANEGARA BANJARNEGARA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mendeskripsikan penerapan modelpembelajaran Flipped Classroom berbantuan video; 2) Mengidentifikasipeningkatan prestasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa kelas XII IPS 2 SMANegeri 1 Purwanegara Banjarnegara; 3) Mengidentifikasi perbedaan sebelum dansesudah penerapan model pembelajaran Flipped Classroom berbantuan videoterhadap prestasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa kelas XII IPS 2 SMANegeri 1 Purwanegara Banjarnegara.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif eksperimen,dengan bentuk Pre-Experimental Design model One-Group Pretest-PosttestDesign, adapun sampel dipilih dengan teknik purposive sampling. Teknikpengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan tes, datayang telah diperoleh kemudian diuji dengan uji normalitas, uji homogenitas, danuji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima yangberarti penerapan model pembelajaran Flipped Classroom berbantuan videomemberi pengaruh signifikan terhadap peningkatan prestasi belajar siswa. Hal ini dapat dilihat dari persentase jumlah nilai diatas KKM sebelum perlakuan sebesar 10% sedangkan setelah perlakuan sebesar 87%.
    Kata kunci : Flipped Classroom, Prestasi Belajar


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Septi Andriyani - Personal Name
    Student ID
    2019010487
    Dosen Pembimbing
    Drs. Noor Aziz, M.pd. - - Dosen Pembimbing 1
    M. Yusuf Amin NUgroho SH.I, M.Pd.I. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Fatkhurrohman, S.Ag.,M.Pd - - Penguji 1
    Firdaus, M.Pd - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail