• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO TULEN KARANGMONCOL PURBALINGGA PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO TULEN KARANGMONCOL PURBALINGGA

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO TULEN KARANGMONCOL PURBALINGGA

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh Brand Image, Word of Mouth, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Warung Bakso Tulen Karangmoncol Purbalingga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang berbentuk asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini lebih tepatnya penulis menggunakan teknik accidental sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 97 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, word of mouth, dan perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
    Kata Kunci: brand image, word of mouth, perceived quality dan keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Toyib Fasngari - Personal Name
    Student ID
    2018110155
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1439 TOY p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail