• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH REVIEW VALENCE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN REVIEW QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PENGGUNA TOKOPEDIA) PENGARUH REVIEW VALENCE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN REVIEW QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PENGGUNA TOKOPEDIA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH REVIEW VALENCE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN REVIEW QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PENGGUNA TOKOPEDIA)

    XML

    Tujuan penelitian ini yaitu untuk membuktikan apakah ada pengaruh antara review valence, perceived usefulness, dan review quality terhadap keputusan pembelian di marketplace Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Sains Al-qur’an pengguna Tokopedia. Sampel penelitian ini diperoleh berdasarkan rumus Hair sebanyak 102 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an pengguna Tokopedia. Data dikumpulan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
    Hasil penelitian ini dianalisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel review valence, perceived usefulness, dan review quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian di marketplace Tokopedia. Hal ini dibuktikan bahwa review valence dengan nilai t hitung (2,412) > t tabel (1,98447) dan nilai signifikansi 0,018 < 0,05, perceived usefulness dibuktikan dengan nilai t hitung (3,525) > t tabel (1,98447) dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, dan review quality dengan nilai t hitung (21,356) > t tabel (1,98447) dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Devia Puspitasari - Personal Name
    Student ID
    2018110230
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1427 DEV p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail