• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN SEE GRAHA DESIGN ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN SEE GRAHA DESIGN

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERCETAKAN SEE GRAHA DESIGN

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, kesekuaian harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada pecetakan See Graha Design. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk dan jasa di See Graha Design.
    Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling yaitu konsumen yang telah membeli barang atau jasa di See Graha Design yang berjumlah 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
    Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan kesesuaian harga perpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada percetakan See Graha Design, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada percetakan See Graha Design. Hasil uji Ajusted R Squere pada penelitian ini diperoleh sebesar 0,537 atau 53,7% yaitu presentase pengaruh Kualitas pelayanan (X1), Kualitas produk (X2), Kesesuaian harga (X3) dan Promosi (X4) terhadap Kepuasan konsumen (Y) pada UMKM See Graha Design adalah sebesar 53,7%. Sedangkan sisanya sebesar 46,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari penelitian ini.
    Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kesesuaian Harga, Promosi, Kepuasan Konsuemen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Rikzi Sa'dullah Ahmad - Personal Name
    Student ID
    2018110115
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1440 RIK a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail