• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI SUSU HAYUK NYUSU (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI SUSU HAYUK NYUSU DI WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI SUSU HAYUK NYUSU (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI SUSU HAYUK NYUSU DI WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI SUSU HAYUK NYUSU (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI SUSU HAYUK NYUSU DI WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Kedai Susu Hayuk Nyusu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang telah di bagikan secara online kepada konsumen Kedai Susu Hayuk Nyusu.
    Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%.
    Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu yang t hitung = 4,229 dengan t tabel =1,98580 dengan signifikan 0,000<0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu yang t hitung = 4,947 dengan t tabel =1,98580 dengan signifikan 0,000<0,05. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu yang t hitung = 4,440 dengan t tabel =1,98580 dengan signifikan 0,000<0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Susu Hayuk Nyusu yang t hitung = 6,471 dengan t tabel =1,98580 dengan signifikan 0,000<0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2018110095
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1386 ADI p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail