• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG)

    XML

    Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Telkomsel Pada ANW Store Garung).
    Metode: Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Telkomsel pada ANW Store Garung. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 90 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
    Hasil: Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi masing-masing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 83,9%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi, sedangkan sisanya 16,1% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Akhmad Nur Wakhid - Personal Name
    Student ID
    2018117018
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1446 AKH p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail