• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG)]]> Akhmad Nur Wakhid Pengarang M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 1 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Eko Prawoto, S.E., M.M. Penguji 2 Achmad Affandi, S.E., M.M. Penguji 1
    Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Telkomsel Pada ANW Store Garung). Metode: Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Telkomsel pada ANW Store Garung. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 90 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil: Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi masing-masing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 83,9%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi, sedangkan sisanya 16,1% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.