• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLANET DISTRO WONOSOBO( STUDI PADA PELANGGAN PLANET DISTRO WONOSOBO) PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLANET DISTRO WONOSOBO( STUDI PADA PELANGGAN PLANET DISTRO WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLANET DISTRO WONOSOBO( STUDI PADA PELANGGAN PLANET DISTRO WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh program membership card, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Planet Distro Wonosobo pada periode Juni 2021 sampai dengan Mei 2022. Metode pengumpulan data menggunakan wawacara dan kuesioner, sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linerar berganda pada 80 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 25. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel membership card, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
    Kata Kunci: Membership Card, Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Planet Distro Wonosobo


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Widya oktafiani - Personal Name
    Student ID
    2017110019
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1458 WID p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail