• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UMKM BITA SNACK BANJARNEGARA) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UMKM BITA SNACK BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UMKM BITA SNACK BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi pemasaran, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan diferensiasi produk terhadap penjualan Bita Snack Banjarnegara. Sampel penelitian ini sebanyak 96 orang yang sudah pernah paling tidak satu kali mengonsumsi dan atau sudah paling tidak satu kali merasakan kinerja penjual dari proses pemasaran langsung Bita Snack Banjarnegara. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, hasil penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan diferensiasi produk berpengaruh positif terhdap penjualan Bita Snack Banjarnegara. Hal ini dapat dibuktikan dengan strategi pemasaran memiliki nilai thitung sebesar 10,231 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan dibuktikan dengan nilai thitung 6,645 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas produk dibuktikan dengan nilai thitung 6,435 dengan tingkat signifikansi 0,000 <0,05. Diferensiasi produk dibuktikan dengan nilai thitung 4,052 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.
    Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Diferensiasi Produk


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nurgiyah Afifah - Personal Name
    Student ID
    2018110050
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1461 NUR p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail