Prodi Manajemen
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UMKM BITA SNACK BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi pemasaran, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan diferensiasi produk terhadap penjualan Bita Snack Banjarnegara. Sampel penelitian ini sebanyak 96 orang yang sudah pernah paling tidak satu kali mengonsumsi dan atau sudah paling tidak satu kali merasakan kinerja penjual dari proses pemasaran langsung Bita Snack Banjarnegara. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, hasil penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan diferensiasi produk berpengaruh positif terhdap penjualan Bita Snack Banjarnegara. Hal ini dapat dibuktikan dengan strategi pemasaran memiliki nilai thitung sebesar 10,231 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan dibuktikan dengan nilai thitung 6,645 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas produk dibuktikan dengan nilai thitung 6,435 dengan tingkat signifikansi 0,000 <0,05. Diferensiasi produk dibuktikan dengan nilai thitung 4,052 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Diferensiasi Produk
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nurgiyah Afifah - Personal Name
|
Student ID |
2018110050
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1461 NUR p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |