• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PPODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI PADA ALFAMART NGAMPEL WONOREJO SELOMERTO) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PPODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI PADA ALFAMART NGAMPEL WONOREJO SELOMERTO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PPODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL (STUDI PADA ALFAMART NGAMPEL WONOREJO SELOMERTO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan (1) pengaruh kesadaran merek terhadap minat beli produk private label (2) pengaruh citra merek terhadap minat beli produk private label. (3) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli produk private label. Teknik pengambilan sampel non probability sampling pada purposive sampling, Sampel penelitian berjumlah 102 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji statistik metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 28.0.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial variable kesadaran merek, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk private label. Dari hasil regresi yang diperoleh nilai R Square sebesar 0,347 artinya keputusan pembelian (Y) dijelaskan oleh variabel kesadaran merek (X1), citra merek (X2) dan kualitas produk (X3) sebesar 34,7% dan sisanya sebesar 65,3% dijelaskan faktor lain yang tidak dimasukkan di dalam regresi. Penelitian selanjutnya dapat dilakuakan dengan melakukan pengujian pada variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci: kesadaran merek, citra merek, kualitas produk dan minat beli.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Sari Sunarti - Personal Name
    Student ID
    2017110148
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1456 SAR p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail