• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN POROROJO (STUDI KASUS KONSUMEN MAHASISWA FEB UNSIQ) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN POROROJO (STUDI KASUS KONSUMEN MAHASISWA FEB UNSIQ)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN POROROJO (STUDI KASUS KONSUMEN MAHASISWA FEB UNSIQ)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth, dan lokasi terhadap minat beli konsumen rumah makan Pororojo. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan secara langsung dan secara online.
    Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa/i FEB UNSIQ tahun angkatan 2018 yang pernah menjadi konsumen rumah makan Pororojo dengan penyebarannya menggunakan metode Non-Probability Sampling (Accidental Sampling). Data analisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteriskodastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikan koefisien regresi dengan tingkat 5%.
    Hasil penelitian menunjukkan, variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth, dan lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen rumah makan Pororojo yang dibuktikan dengan hasil f hitung 27,709 > 2,46 f tabel. Jika keempat faktor tersebut bersinegris secara seimbang maka rumah makan Pororojo akan mendapatkan tingginnya tingkat minat beli konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anni Enggal Pangestuti - Personal Name
    Student ID
    2018110014
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1416 ANN a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail