• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ) ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dimensi rating terhadap minat beli pada Marketplace Shopee. Responden dari penelitian ini adalah mahasiswa manajemen angkatan 2018 Universitas Sains Al-Quran. Sampel pada penelitian ini sebanyak 105 responden yang merupakan pengguna Marketplace Shopee dan sudah melakukan pembelian minimal tiga kali. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
    Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa layanan berpengaruh terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 3,517 dengan signifikansi sebesar 0,001. Produk tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 0,631 dengan signifikansi sebesar 0,530. Operasional berpengaruh positif terhadap minat beli dengan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,270 dengan nilai signifikansi 0,000.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Caliesta Meydiana - Personal Name
    Student ID
    2018110034
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1378 CAL a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail