• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH TATA LETAK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI TETANGGA DI WONOSOBO (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN KOPI TETANGGA WONOSOBO) PENGARUH TATA LETAK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI TETANGGA DI WONOSOBO (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN KOPI TETANGGA WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH TATA LETAK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI TETANGGA DI WONOSOBO (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN KOPI TETANGGA WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh tata letak, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga di Wonosobo. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Kopi Tetangga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden yang merupakan konsumen pada Kopi Tetangga. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di bagikan secara online kepada konsumen Kopi Tetangga. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan variabel tata letak, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,779 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan nilai t hitung 4,787 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000<0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan t hitung 4,365 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan t hitung 3,167 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,002 < 0,05.
    Kata Kunci: Tata Letak, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Zul Fata Nur Arifin - Personal Name
    Student ID
    2018110131
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1450 ZUL p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail