• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • FANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, BRAND TRUST, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO PASIFIC KALIBAWANG WONOSOBO) FANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, BRAND TRUST, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO PASIFIC KALIBAWANG WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    FANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, BRAND TRUST, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO PASIFIC KALIBAWANG WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Pelanggan Toko Pasific Kalibawang Wonosoobo) Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Toko Pasific Kalibawang Wonosobo. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis Accidental sampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
    Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi masing-masing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 95,8%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi, sedangkan sisanya 4,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dewi Ratma Septiani - Personal Name
    Student ID
    2018117006
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1460 DEW a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail