• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V SDN 2 PASURENAN BATUR BANJARNEGARA TAHUN 2022/2023 IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V SDN 2 PASURENAN BATUR BANJARNEGARA TAHUN 2022/2023

    Detail Cantuman

    Prodi PGMI

    IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED NOTE TAKING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V SDN 2 PASURENAN BATUR BANJARNEGARA TAHUN 2022/2023

    XML

    Skripsi ini bertujuan 1) Untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS kelas V SDN 2 Pasurenan melalui penerapan metode Guided Note taking, 2) Untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran IPS kelas V SDN 2 Pasurenan melalui penerapan metode Guided Note taking.
    Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas, yaitu suatu bentuk penelitian yang dilakukan guru untuk memperbaiki proses pembelajaran. Metode ini dilakukan karena yang menjadi objek bersumber dari dalam pembelajaran di kelas, sehingga jenis penulisan ini diharapkan dapat menemukan cara dan prosedur baru untuk memperbaiki dan mengangkut professional guru dalam pembelajaran.
    Hasil Penelitian menunjukan bahwa penggunaan metode guided note taking dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik. Yang dapat dilihat dari nilai post test pada siklus I menunjukkan bahwa 22% peserta didik mendapat skor ≥75 yaitu sebanyak 2 peserta didik mendapat skor ≤75, sedangkan pada siklus II menunjukkan bahwa dan hasil belajar setelah peserta didik setelah menerapkan strategi guided note taking dengan media video, sebanyak 88% peserta didik mendapat nilai ≥75 yaitu 8 peserta didik.
    Kata kunci : strategi guided note taking, media video, hasil belajar


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Eva Chosiyatun Chasanah - Personal Name
    Student ID
    2019030021
    Dosen Pembimbing
    Nasokah, M.Ag.,Alh. - - Dosen Pembimbing 1
    Muhtar Sofwan Hidayat, M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Dr. Ahmad Khoiri, S.Pd., M.Pd - - Penguji 1
    Maryono, M.Pd - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86232
    Edisi
    Published
    Departement
    PGMI
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail