PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust, brand ambassador, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah pada mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an prodi Manajemen 2019. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu menggunakan pertimbangan tertentu. Sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 145 Mahasiswa Manajemen 2019. Data dianalisis menggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif antara brand image terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 2.815 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.006 < 0.05. Brand trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 4.587 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.000 < 0.05. Brand ambassador berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan t hitung 3.713 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.000 < 0.05. Dan promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan t hitung 2.228 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.027 < 0.05.
Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Brand Ambassador, Promosi, Loyalitas Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nyatmi Dwi Yanti - Personal Name
Student ID
2018110010
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1424 NYA p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail