• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PRODI MANAJEMEN ANGKATAN TAHUN 2019)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust, brand ambassador, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan kosmetik wardah pada mahasiswa Universitas Sains Al-Qur’an prodi Manajemen 2019. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu menggunakan pertimbangan tertentu. Sehingga jumlah sampel yang digunakan adalah 145 Mahasiswa Manajemen 2019. Data dianalisis menggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0.
    Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif antara brand image terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 2.815 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.006 < 0.05. Brand trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan t hitung 4.587 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.000 < 0.05. Brand ambassador berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan t hitung 3.713 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.000 < 0.05. Dan promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan t hitung 2.228 > t tabel 1.97693 dengan signifikansi 0.027 < 0.05.
    Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Brand Ambassador, Promosi, Loyalitas Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nyatmi Dwi Yanti - Personal Name
    Student ID
    2018110010
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1424 NYA p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail