• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ORY.MINI BOUTIQUE WONOSOBO PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ORY.MINI BOUTIQUE WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ORY.MINI BOUTIQUE WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Ory.Mini Boutique. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang minimal melakukan 2x Pembelian di toko. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Toko Ory. Mini Boutique. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 23.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebsar 2.480 dengan signifikansi sebesar 0,015. Harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.892 dengan signifikansi sebesar 0,005. Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.547 dengan signifikansi sebesar 0,012. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.166 dengan nilai signifikansi sebesar 0,033.
    Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nurul Hidayati - Personal Name
    Student ID
    2018110163
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1445 NUR p
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail