Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ORY.MINI BOUTIQUE WONOSOBO
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Toko Ory.Mini Boutique. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang minimal melakukan 2x Pembelian di toko. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan pelanggan Toko Ory. Mini Boutique. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebsar 2.480 dengan signifikansi sebesar 0,015. Harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.892 dengan signifikansi sebesar 0,005. Promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.547 dengan signifikansi sebesar 0,012. Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2.166 dengan nilai signifikansi sebesar 0,033.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nurul Hidayati - Personal Name
|
Student ID |
2018110163
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1445 NUR p
|
Copyright |
Universitas Sains Al-Qur'an
|
Doi |