• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN)

    XML

    Tujuan penelitian ini yaitu untuk membuktikan apakah ada pengaruh antara shopping lifestyle, fashion involvement dan price discount terhadap impulse buying di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-qur’an Konsumen House Of Elena Wonosobo. Sampel penelitian ini diperoleh berdasarkan rumus Hair sebanyak 105 responden yang merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an. Data dikumpulan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel shopping lifestyle, fashion involvement dan price discount terhadap impulse buying berpengaruh positif terhadap impulse buying di House Of Elena Wonosobo. Hal ini dibuktikan bahwa shopping lifestyle dengan nilai t hitung (5,637) > t tabel (1,983) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, fashion involvement dibuktikan dengan nilai t hitung (9,539) > t tabel (1,983) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan price discount dengan nilai t hitung (5,579) > t tabel (1,983) dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05.

    Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Price Discount, Impulse Buyin


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Risma Azizah - Personal Name
    Student ID
    2018110149
    Dosen Pembimbing
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1455 NUR p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail