Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN OEMAH TAHU SUMEDANG BANJARNEGARA)
XML
Penelitian ini bertuuan untuk membuktikan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Oemah Tahu Sumedang Banjarnegara). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali di Oemah Tahu Sumedang Banjarnegara. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair (2010) dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang kemudian di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t persial diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil dari Regresi diperoleh nilai Adjusted R2 sebesar 0,827, artinya variabel Kepuasan Konsumen (Y) dijelaskan oleh variabel independen (X) yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Komunikasi Pemasaran (X2), dan Store Atmosphere (X3) sebesar 82,7%, sedangkan sisanya sebesar 17,3% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukan didalam model.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Ruli Novianti - Personal Name
|
Student ID |
2018110231
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1463 RUL p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |