• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN OEMAH TAHU SUMEDANG BANJARNEGARA) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN OEMAH TAHU SUMEDANG BANJARNEGARA)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN OEMAH TAHU SUMEDANG BANJARNEGARA)

    XML

    Penelitian ini bertuuan untuk membuktikan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Oemah Tahu Sumedang Banjarnegara). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah orang yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali di Oemah Tahu Sumedang Banjarnegara. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair (2010) dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang kemudian di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
    Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t persial diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil dari Regresi diperoleh nilai Adjusted R2 sebesar 0,827, artinya variabel Kepuasan Konsumen (Y) dijelaskan oleh variabel independen (X) yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Komunikasi Pemasaran (X2), dan Store Atmosphere (X3) sebesar 82,7%, sedangkan sisanya sebesar 17,3% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukan didalam model.

    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Komunikasi Pemasaran, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ruli Novianti - Personal Name
    Student ID
    2018110231
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1463 RUL p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail