• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SETENGAH LIMA CAFE WONOSOBO) PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SETENGAH LIMA CAFE WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, SUASANA CAFE, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN CITRA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SETENGAH LIMA CAFE WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh harga (X1), suasana cafe (X2), kualitas pelayanan (X3), lokasi (X4), dan citra rasa (X5) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Setengah Lima Cafe. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Setengah Lima Cafe yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
    Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Setengah Lima Cafe. Hal ini dibuktikan dengan variabel harga yang memiliki nilai thitung = 2,678 > ttabel = 1,66088 pada tingkat signifikan 0,05. Suasana cafe berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Setengah Lima Cafe. Hal ini dibuktikan dengan variabel suasana Cafe yang memiliki thitung = 3,202 < ttabel = 1,66105 pada tingkat signifikan 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Setengah Lima Cafe. Hal ini dibuktikan dengan variable kualitas pelayanan yang memiliki nilai thitung = 2,538 < ttabel = 1,66105 pada tingkat signifikan 0,05. Lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Setengah Lima Cafe. Hal ini dibuktikan dengan variabel lokasi yang memiliki nilai thitung = 2,235 > ttabel = 1,66159 pada tingkat signifikan 0,05. Citra rasa berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Setengah Lima Cafe. Hal ini dibuktikan dengan variabel citra rasa memiliki nilai thitung = 4,295 < ttabel = 1,66071 pada tingkat signifikan 0,05.
    Kata Kunci : Harga, Suasana Cafe, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Citra Rasa, Loyalitas Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Pramudia Amalia Diastuti - Personal Name
    Student ID
    2018117042
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1380 PRA p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail