Prodi Manajemen
PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 102 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Happy Maullida Hikmah - Personal Name
|
Student ID |
2018110043
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1457 HAP p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |