• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO]]> Happy Maullida Hikmah Pengarang Eko Prawoto, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Achmad Affandi, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 1 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.Pd Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 102 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo.