• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO) ANALISIS DIMENSI E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO)

    XML

    Peningkatan di bidang teknologi semakin pesat dimana semua kegiatan berbelanja sehari-hari dapat dilakukan melalui internet. Hal ini membawa tantangan tersendiri bagi perusahaan agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Lazada merupakan situs e-commerce yang memudahkan konsumen dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan seharihari. Namun pada tahun 2018 Lazada mengalami penurunan jumlah pengunjung dan turun drastis menjadi posisi ke 4 bahkan sampai tahun 2021 saat ini. Hal ini menandakan bahwa Lazada mengalami permasalahan yang menyebabkan kalah bersaing dengan E-Commerce lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi e service quality meliputi information, ease of use, website design, reliability dan privacy atau security mempengaruhi kepuasan konsumen Lazada. Dalam penelitian ini ada dua variabel yang diteliti, yaitu Dimensi EService Quality (X) dan Kepuasan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Non-Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Sains Al-Quran di Wonosobo sebanyak 125 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial variabel Dimensi EService Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Lazada. Hasil uji secara simultan menunjukan Semua variabel Dimensi EService Quality yaitu Information, Ease of Use. Website Design, Reliability, dan Security atau Privacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Lazada.
    Kata Kunci : Dimensi E-Service Quality, Kepuasan Konsumen


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Viorenina Gina Safira - Personal Name
    Student ID
    2018110105
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1395 VIO a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail