• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY KASUS WASERDA KARYA HUSADA WONOSOBO) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY KASUS WASERDA KARYA HUSADA WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY KASUS WASERDA KARYA HUSADA WONOSOBO)

    XML

    Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus waserda karya husada wonosobo). Metode: Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian minimal 2 kali pada Waserda Karya Husada. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 99 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
    Hasil: Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa jaminan, keandalan dan empati masing- masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 67,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel jaminan, keandalan dan empati, sedangkan sisanya 32,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci: Jaminan, keandalan, empati, loyalitas pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Raka Mahendra - Personal Name
    Student ID
    2018117017
    Dosen Pembimbing
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1433 RAK a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail