Prodi Manajemen
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDY KASUS WASERDA KARYA HUSADA WONOSOBO)
XMLTujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus waserda karya husada wonosobo). Metode: Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian minimal 2 kali pada Waserda Karya Husada. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 99 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil: Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa jaminan, keandalan dan empati masing- masing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 67,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel jaminan, keandalan dan empati, sedangkan sisanya 32,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci: Jaminan, keandalan, empati, loyalitas pelanggan.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Raka Mahendra - Personal Name
|
| Student ID |
2018117017
|
| Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
FE-M 1433 RAK a
|
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |








