• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)

    XML

    Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang responden dengan metode simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai adjusted R square sebesar 52,4% menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian di Mie Gacoan Purwokerto sementara sisanya 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Citra Rasa, Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Pertiwi Teguh Hudi - Personal Name
    Student ID
    2018110224
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1382 PER p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail