Prodi Manajemen
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)
XML
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang responden dengan metode simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai adjusted R square sebesar 52,4% menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian di Mie Gacoan Purwokerto sementara sisanya 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Citra Rasa, Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Pertiwi Teguh Hudi - Personal Name
|
Student ID |
2018110224
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1382 PER p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |