• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN) IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN)

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE FRONTLINER DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH (STUDI KASUS DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN)

    XML

    Dalam dunia perbankan Frontliner tentu saja menjadi sorotan utama dalam penelitian sebuah bank, karena mereka merupakan garda terdepan. Frontliner harus memberikan Service Excellence (pelayanan prima) untuk menjaga, meningkatkan kepercayaan nasabah, maka Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen perlu menjaga citra positif dimata masyarakat sehingga terwujud nasabah yang loyalitas terhadap bank tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Implementasi Service Excellent Frontliner dalam Upaya Menjaga kepercayaan Loyalitas dan Kepercayaan Nasabah sudah sesuai dengan standar terapan Service Excellence (Pelayanan Prima) dan apa saja kendalanya. Metodologi yang digunakan penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis dengan analisis deskriptif. Sedangkan pengumpulan data menggunakaan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah
    strategi pelayanan prima (service excellence) berdasarkan A6 yang yaitu Kemampuan (Abiliy), Sikap (Attitude), Penampilan (Appearance), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), Tanggung Jawab (Accountability). Kendala internal yang di hadapi oleh frontliner Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen saat mengatasi keluhan nasabah adalah berasal dari sistem yang ada di perbankan, sehingga tidak semua masalah yang dialami oleh nasabah dapat diselesaikan saat itu juga melainkan ada masalah yang masa kerjanya 5 hari kerja karena berhubungan dengan sistem yang ada di perbankan dan kantor pusat Bank Syariah Indonesia. Sedangkan Kendala Eksternal yaitu Saat mengatasi nasabah yang ingin di layani secepatnya dengan berbagai macam permintaan tanpa melihat banyaknya pekerjaan yang harus di kerjakan oleh frontliner.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Titi Mutianingsih - Personal Name
    Student ID
    2017230010
    Dosen Pembimbing
    Dr. H. Mahfudz Junaedi, M.H. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Hery Purwanto, S.E.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    Perbankan Syari'ah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail