• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA BEAT DI KECAMATAN MOJOTENGAH ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA BEAT DI KECAMATAN MOJOTENGAH

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA BEAT DI KECAMATAN MOJOTENGAH

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian motor merek honda beat di Kecamatan Mojotengah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen motor merek Honda Beat di Kecamatan Mojotengah Teknik pengambilan sampel menggunakan Rumus Hair. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang meliputi konsumen motor merek Honda Beat di Kecamatan Mojotengah. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,559 dengan signifikansi sebesar 0,123<0,05. Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,727 dengan signifikansi sebesar 0,008<0,05. Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,007 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nurul Istiqomah - Personal Name
    Student ID
    2017110118
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail