Nurul Istiqomah
Pengarang
Ahmad Guspul, S.E., M.M
Dosen Pembimbing 1
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T.
Dosen Pembimbing 2
Eko Prawoto, S.E., M.M
Penguji 1
Yusqi Mahfudz, S.E., M.M.
Penguji 2
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian motor merek honda beat di Kecamatan Mojotengah. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen motor merek Honda Beat di Kecamatan Mojotengah Teknik pengambilan sampel menggunakan Rumus Hair. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang meliputi konsumen motor merek Honda Beat di Kecamatan Mojotengah. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,559 dengan signifikansi sebesar 0,123<0,05. Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,727 dengan signifikansi sebesar 0,008<0,05. Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,007 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.