• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDOMARET KYAI MUNTANG WONOSOBO) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDOMARET KYAI MUNTANG WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDOMARET KYAI MUNTANG WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra toko terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada konsumen Indomaret Kyai Muntang Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Indomaret Kyai Muntang Wonosobo. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 orang. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang disebar secara offline dan online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Citra took berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, (2) Citra Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat beli, (3) Citra Toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dengan koefisien mediasi Minat Beli sebesar 1,099 lebih besar dari pengaruh langsung sebesar 0,514 sehingga variable Minat Beli terbukti mampu memediasi pengaruh Citra Toko terhadap Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nur Itafiya Hidayah - Personal Name
    Student ID
    2017110062
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail