• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN STUDI KASUS PADA KEDAI MILK DEALER DI KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)]]> Nur Amalia Ulvi Pengarang Ahmad Guspul, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. Dosen Pembimbing 1 Eko Prawoto, S.E., M.M Penguji 2 Yusqi Mahfud, S.E., M.M Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh suasana toko, lokasi, dan harga terhadap minat beli konsumen di Kedai Milk Dealer. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kedai Milk Dealer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 orang responden yang merupakan 80 orang responden konsumen Kedai Milk Dealer. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,756, dengan signifikansi sebesar 0,002<0,05. Lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 7.097 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1,113 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.