Prodi Manajemen
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KECAMATAN KEJAJAR)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi Shopee di Kecamatan Kejajar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang meliputi konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan SPSS (Statistic Package for Social Science) for windows 17.0 Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa pengaruh Keperayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H1 diterima), Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H2 diterima), dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H3 diterima), pada konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 57,6% sedangkan sisanya sebesar 42,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nur Aliyah - Personal Name
|
Student ID |
2017110131
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |