• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh store atmosphere (X1), lokasi toko (X2), kualitas pelayananan (X3), dan keragaman produk (X4) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Woods Coffee. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang melakukan pembelian secara langsung di Woods Coffee. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,082 dengan signifikansi 0,04 < 0,05. Lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kekeputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,477 dengan signifikansi 0,01 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,328 dengan signifikansi 0,022 < 0,05. Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,191 dengan signifikansi 0,002 < 0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nia Tri Lestari - Personal Name
    Student ID
    2017110094
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail