Prodi Manajemen
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh store atmosphere (X1), lokasi toko (X2), kualitas pelayananan (X3), dan keragaman produk (X4) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Woods Coffee. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang melakukan pembelian secara langsung di Woods Coffee. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,082 dengan signifikansi 0,04 < 0,05. Lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kekeputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,477 dengan signifikansi 0,01 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,328 dengan signifikansi 0,022 < 0,05. Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,191 dengan signifikansi 0,002 < 0,05.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nia Tri Lestari - Personal Name
|
Student ID |
2017110094
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |