• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN WHITE HOUSE CAFE WONOSOBO) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN WHITE HOUSE CAFE WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN WHITE HOUSE CAFE WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada konsumen White House Café Wonosobo. Variabel dalam penelitian ini adalah pelayanan prima, loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Latar belakang penelitian ini dapat diketahui bahwa permasalahan yang dihadapi adalah jumlah konsumen pada White House Café menurun, sehingga berakibat menurunnya loyalitas pelanggan.
    Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen White House Café. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equations Modeling (SEM).
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (3) pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4) loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil ini dapat dibuktikan dengan koefisien mediasi Kepuasan Pelanggan sebesar 0,410 lebih besar dari pengaruh langsung sebesar 0,389 sehingga variabel kepuasan pelanggan terbukti mampu memediasi pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nanda Efrilia - Personal Name
    Student ID
    2017110048
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail