• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZOYA WONOSOBO) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZOYA WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZOYA WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan unttuk mengidentifikasi apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung Zoya Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Item kuesioner yang digunakan sebanyak 11 indikator. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pengunjung Zoya Wonosobo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang diopersikan menggunakan alat analisis AMOS.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen memediasi citra merek keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Naili Muflihah - Personal Name
    Student ID
    2017110006
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail