Prodi Manajemen
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZOYA WONOSOBO)
XML
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan unttuk mengidentifikasi apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung Zoya Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Item kuesioner yang digunakan sebanyak 11 indikator. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pengunjung Zoya Wonosobo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang diopersikan menggunakan alat analisis AMOS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen memediasi citra merek keputusan pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Naili Muflihah - Personal Name
|
Student ID |
2017110006
|
Dosen Pembimbing |
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |