• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZOYA WONOSOBO)]]> Naili Muflihah Pengarang M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 1 Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Penguji 1 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 2
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan unttuk mengidentifikasi apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan terhadap pengunjung Zoya Wonosobo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Item kuesioner yang digunakan sebanyak 11 indikator. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada pengunjung Zoya Wonosobo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) yang diopersikan menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen memediasi citra merek keputusan pembelian.