• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN STUDI PADA INDUSTRI CARICA DI TOKO TRI SAKTI DIENG (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN STUDI PADA INDUSTRI CARICA DI TOKO TRI SAKTI DIENG (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN STUDI PADA INDUSTRI CARICA DI TOKO TRI SAKTI DIENG (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), dan kualitas pelayanan (X4) terhadap minat beli ulang konsumen (Y) studi kasus pada industri carica di toko tri sakti dieng. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung dan secara onlen kepada konsumen toko tri sakti.
    Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk olahan dari buah carica di toko oleh-oleh Tri Sakti, pendapat Hair at el sampel ditetapkan 105 responden dengan penyebarannya menggunakan teknik non probability sampling (Purposive sampling). Data dianalisis dengan menggunkan analisis deskriptif, analisis regresi linera berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji F, uji t, dan koefisien determinasi R2.
    Hasil penelitan menunjukkan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,059 dengan signifikansi 0,042 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hal ini membuktikan dengan hasil thitung 4,156 dengan signifikansi 0,00 < 0,05. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hal ini membuktikan dengan hasil thitung 3,112 dengan signifikansi 0,002 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,371 dengan signifikansi 0,02 < 0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2017110119
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail