Prodi Manajemen
PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DI KAFE GEMES (GEPREK, MIE, ES) KALIBEBER, MOJOTENGAH, WONOSOBO
XML
Tujuan penelitian ini untuk membuktikan apakah ada pengaruh suasana toko, promosi dan lokasi terhadap minat beli di Kafe GEMES. Sampel penelitian ini sebanyak 80 orang responden yang merupakan 80 orang responden konsumen Kafe GEMES. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko tidak berpengaruh, promosi dan lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli di Kafe GEMES. Hal ini dibuktikan bahwa suasana toko dengan nilai t hitung sebesar 1,229, dengan signifikansi sebesar 0,223>0,05. Promosi dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,774 dengan signifikansi sebesar 0,007<0,05. Lokasi dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,163 dengan signifikansi sebesar 0,034<0,05.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Muhammad Aditya Kresna Bayu - Personal Name
|
Student ID |
2016110120
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2020 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |